Home / BERITA DINAS / Pejabat Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Tandatangani Perjanjian Kinerja 2020

Pejabat Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Tandatangani Perjanjian Kinerja 2020

Pejabat Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Tandatangani Perjanjian Kinerja 2020
PUTUSSIBAU- Pejabat Esselon Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu melakukan penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas di ruang rapat, Jum’at (31/1). Penandatangan ini dihadiri seluruh ASN dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu.


Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu Chaerul Saleh mengatakan, semua kegiatan yang ada di Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan merupakan kegiatan bersama dan harus dijalankan dengan baik.
“Semua diberi beban dalam menjalankan dan mendukung kelancaran tugas Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan demi mewujudkan dinas UKM berkinerja. Dan Semua kegiatan menjadi tanggung jawab bersama,” katanya dihadapan seluruh ASN Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan.
Chaerul juga menegaskan agar ASN dinas mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Selain itu, Kepala Bidang dan Kepala Seksi untuk dapat menjalankan koordinasi dan komunikasi dengan bawahan sehingga tugas kedinas berjalan dengan baik.


“Semua harus mampu bekerjasama dan berkoodinasi agar tugas dan kegiatan dapat berjalan lancar. Tidak ada kerja sendiri, semua tugas bisa dilakukan dengan bersama-sama,” tegasnya.
Ia pun mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan di tahun 2020 dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.


“Kita harus bekerjasama, dan saling mendukung. Karena dengan dukungan seluruhnya, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

About administrator

Check Also

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu masih menggulirkan bantuan sembako gratis

kapuas Hulu – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu masih menggulirkan bantuan sembako gratis untuk membantu masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *