Home / BERITA DINAS / Kegiatan Bimbingan Teknis Akuntansi Keuangan Koperasi bagi Pengurus dan Pengawas Koperasi se Kabupaten Kapuas Hulu

Kegiatan Bimbingan Teknis Akuntansi Keuangan Koperasi bagi Pengurus dan Pengawas Koperasi se Kabupaten Kapuas Hulu

Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan bimtek akuntansi keuangan bagi pengurus dan pengawas koperasi se Kabupaten Kapuas Hulu di Nanga Tepuai Kecamatan Hulu Gurung pada tanggal 18 – 19 Februari 2020. Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Bapak Abang Chairul Saleh, S.H., M.M memberikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut, kegiatan bimtek ini di hadiri oleh Camat Hulu Gurung Bapak Drs. H. Baharudin, dan forum komunikasi Kecamatan Hulu Gurung.

Dan  jumlah peserta yang hadir sebanyak 22 orang yang terdiri dari 12 koperasi se Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengurus koperasi dalam menyusun pelaporan keuangan pada masing – masing koperasi. Selain materi tentang akuntansi keuangan koperasi, adapula materi tambahan yang di berikan oleh narasumber yaitu manajemen perkoperasian dan pelaksanaan Rapat Akhir Tahun (RAT).

Diharapkan dengan adanya kegiatan bimtek ini dapat menertibkan administrasi bagi pengurus koperasi terutama dalam laporan  Rapat Akhir Tahun( RAT ).

About administrator

Check Also

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu masih menggulirkan bantuan sembako gratis

kapuas Hulu – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu masih menggulirkan bantuan sembako gratis untuk membantu masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *